Pages

Minggu, 21 Februari 2010

ku memohon dengan sangat, ku tak sanggup dalam gelap itu

semua itu sungguh gelap gulita, hingga sering kali  tersesat, hinnga kini pun aku belum bisa menemukannya da pa sebenarnya dengan terang itu knp hilang di tengah ku membutuhkannya, apakah aku yang memang tak bisa melihatnya? apakh hnya aku yang kehilangan cahaya itu, sendiri ku dalam gelap memprtanyakan semua risau itu,, apa yang telah terjadi padaku hingga cahaya itu enggan ada bersamaku.. kesalahan apa yang telah ku perbuat wahai sang cahaya.. aku sungguh merasa sangat kehilangan Engkau.. berteriak, menangis,tertawa hingga gila pun. cahaya itu tak kunjung menatap ke arah pengelana tersesat ini.. berharap ku terus berharap ada secercah gambaran apa yang harus kulakukan, karena ku sungguh tak sanggup hidup dalam gelap ini.. teremnung dari detik ke detik waktu hingga waktu renta pun tiba dalam sebuah kegelapan tanpa ada titik cahaya yang kudapat.
apakah aku akan mati dalam gelap in tanpa kunjung bisa melihat cahaya itu wlwpun hnya sedetik.

ku tak ingin sperti ini apa yang harus kulakukan wahai cahaya tolong kabarkan secercah terik itu, apa yang ku perbuat ku sungguh buta dalam gelap in,, jangan biarakan aku seprti hingga mati tak berdaya dalam gelap.. ku mohon bantu aku wahai semua alam yang telah ku sakiti.. aku tahu telah salah, menyakiti, tak beretiak, pecundang, egos, pembumuh,pendusta,tanak,sombong, sifat gelaplah yang telah kulakukan.. tapi ku masih ingin melakukan sifat terang wlwpun tidak akan engkau perdulikan wahi sang terang..

ku sungguh rindu saat terang ku bersamaku.. tenang,ceria,tawa,indah,keajaiban,pertolongan,kehidupan, smw ingin sekali ku masih merasakannya..
bebaskan aku sang gelap, tolong aku sang Terang
aku memohon dengan segenap jiwa ragaku,

apakah aku harus mati terlebih dahulu baru engkau menolongku..
"salhku berdosa, jangan libatkan orang lain, tp ku ingin ada kesempatan untuk berbenah sebelum semua lenyap bersamaku.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar