Pages

Sabtu, 20 Februari 2010

surat lamran kerja

Bandar Lampung, 28 Januari 2010

Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.,
Kepala
Di tempat
Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari bimbingan belajar Cerdas Kirana,seperti informasi yang saya dapat dari kantor Bapak. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim pengajar.
Data singkat saya, seperti berikut ini.
Nama : Juharis Muba AndreasGinting
Tempat & tgl. Lahir : Medan, 17 Oktober 1989
Pendidikan Akhir : SMAN 9 Bandar Lampung
Alamat : Jalan beringin gang buntu nomor 35/58a kota sepang II, kedaton
Bandar Lampung
Telepon, HP, e-mail : 085768373179, juharisandreasginting @yahoo.com
Status Perkawinan : Belum menikah




Saat ini saya bekerja sebagai guru pengajar di tempat yang Bapak/Ibu pimpin, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Foto copy ijazah SMA
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,
Juharis Muba Andreas Ginting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar